PELUANG DIGITAL MARKETING (MENUMBUHKAN MOTIVASI DAN MINAT MAHASISWA DALAM BERWIRAUSAHA)
Judul Buku:
Peluang Digital Marketing (Menumbuhkan Motivasi dan Minat Mahasiswa Dalam Berwirausaha
Penulis: Dina Arfianti Siregar, Cut Nizma, Darwin S,H. Damanik
Jumlah Halaman: iv, 79 halaman, 25 cm
ISBN: Dalam Proses
Pemasaran digital telah mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi elemen penting
dalam strategi pemasaran perusahaan modern dan teknologi digital memainkan peran sentral
dalam kehidupan sehari-hari. Di samping itu media sosial telah menjadi suatu alat penting untuk
menghubungkan teman dan kerabat, atau dengan slogannya yang terkenal yaitu connecting people.
Pemahaman tentang dasar-dasar pemasaran digital menjadi kunci kesuksesan bagi perusahaan.
Dalam buku ini, dibahas dibahas tentang dasar-dasar pemasaran digital dan pentingnya
dalam mencapai tujuan pemasaran perusahaan.